Selasa, 22 Maret 2011

TIPS KESEHATAN TUBUH DARI SAYURAN DAN BUAH - BUAHAN

"Wortel banyak mengandung beta karoten yang berhubungan dengan anti kanker, meningkatkan sistem kekebalan dan melindungi arteri. 1 wortel sehari dapat mengurangi risiko kanker paru-paru dan mencegah penyakit mata seperti katarak."

 

"Tomat mengandung lycopene (antioksidan yang kuat) terbanyak. Tidak seperti buah atau sayuran lainnya, kandungan antioksidan dalam tomat berpotensi lebih banyak setelah dimasak."

 

"Pisang mengandung kalium yang dapat membantu menjaga dan memperbaiki elastisitas kulit yang menurun seiring usia dan karena paparan matahari."

 

"Mengonsumsi satu buah apel di pagi hari lebih efektif untuk membuat orang tetap terjaga dan fresh dibandingkan dengan minum secangkir kopi."

 

"Rajin makan bayam dapat memperindah mata Anda. Kandungan lutein karotenoid dan zeaxanthin yang tinggi pada bayam dapat membuat mata bening dan berbinar."

 

"Menggosok-gosokkan tomat ke wajah dapat menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori dan pengobatan kulit berminyak. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih."

 

"Semangka mengandung banyak antioksidan lycopene yang dapat melindungi pria terhadap kanker prostat."

 

"Brokoli kaya dengan indole yaitu fitokimia yang membantu tubuh untuk mengkonversi estrogen ke dalam bentuk lain, sehingga dapat meningkatkan testosteron."

 

"Air kelapa bisa mengobati dan menghilangkan bekas jerawat. Caranya, air kelapa dicampur dengan parutan kunyit kemudian rendam selama 3 malam. Saring dan gunakan airnya untuk membasuh muka."

 

"Alpukat yang banyak mengandung vitamin B5 dapat membantu memerangi stres, meningkatkan stamina juga membuat orang kembali bersemangat."

 

sumber

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam luar biasa.. silahkan tinggalkan komentar anda disini :)